KISAH CINTA DUA SAMUDERA








Aku adalah putra medan,dipertemukan Tuhan dengan seorang wanita berdarah jawa putri Tegal yang polos cantik dan baik ditempat kerja.Pertama bertemu aku udah terpana oleh pandangannya,walaupun sedikit kecewa setelah aku ketahui dia udah punya cowok.dua atau tiga bulan kemudian dia putus dengan cowoknya,aku yang ngasih saran waktu itu,karena dia sering curhat ama aku.Seminggu kemudian,kami jadian,aku tidak nembak dia,dia juga gak nembak aku,kita mengerti dari sikap masing masing aja,akhirnya kita jalan layaknyaorang pacaran,kita jalan bersama,bergandengan tangan,ketawa becanda bersama.Satu tahun berlalu dengan harmonis dan manis,walaupun ada sedikit gesekan gesekan dari teman sekerja.Bulan oktober 2011 aku ama dia pulang ke kampungnya di Tegal,disana aku bertemu dengan keluarga besarnya,ama kakak kakaknya yang begitu baik,ama kaka iparnya,ibunya.
Sebelum aku cerita tentang kelanjutan hubunganku denggannya,ternyata dia udah ngomong ama ibu dan kakaknya bahwa dia udah cocok dengan aku,dia udah mantap dengan pilihannya,dan perlu anda ketahui bahwa kami berdua ini berbeda keyakinan,dia muslim dan aku Kristen.Dibulan berikutnya bertolak belakang,pertengkaran mulai terjadi,dia sering membohongi aku,tapi aku juga gak bisa ngasih bukti bener apa nggak,sifatnya dia emang selalu menyamakan antara Pacar ama teman,jadi ama teman cowoknya juga bilang sayang sayang,dekat banget,pegang pegangan sampai sampai teman sekerjanya yang lain merasa risih dan sering mengasih tau ke aku.
Aku terbakar emosi,dan...............,semua jadi musibah,mungkin aku terlalu keras,dia pun minta putus,aku gak terima.
Aku gak terima keputusannya,cuma gara gara sepele dan juga salah paham,dia menghancurkan dan menghapus semua kenangan indah selama 2 tahun lebih ??? aku gak terima
Sebenarnya dia juga masih sayang ama aku,aku juga tau itu,tapi katanya dari pada nanti lebih pahit lagi lebih dalam terluka,lebih baik sekarang diakhiri.
Tapi aku bilang itu bukan solusi yang baik.
Aku minta kesempatan sekali untuk memperbaiki semuanya,biar aku berubah,aku bertobat,aku gak curigaan lagi,gak kasar,aku janji aku sumpah.
Tapi apa jawaban yang aku terima ?? dia udah gak dengerin aku lagi,katanya udah terlambat,udah terlalu sakit.
Apa lagi yang harus aku lakukan ?? aku udah berusaha meyakinkan dia,tapi semua sia sia.

Hari jadi kami adalah bulan februari tahun 2010 tepatnya dua hari sebelum valentine,dan dibulan Februari ini juga kita berpisah.
Dua tahun aku menjaga cinta suci,namun pahitnya aku rasakan mungkin sampai akhir hayatku.
Maafkan aku sayang,adekku Nurchilfah yang aku cintai,semuanya mungkin salah aku,biarlah aku menanggung penderitaan ini sepanjang masa,berbahagialah dengan pilihanmu,kuberdoa kau bahagia dengan suamimu kelak...
aku akan mengikis cintamu dihatiku walaupun sakit,sedikit demi sedikit..
Aku yang pernah hadir dalam hidupmu,dalam relung hati sucimu,MARBUN

Komentar