MAJESTYK MAMPANG CITY




Majestyk bakery cake & shop Mampang adalah Majestyk paling unggul dalam hal kawasan area.
Dimana Majestyk mampang dikelilingi oleh gedung gedung pencakar langit yang membuat Mampang jadi kawasan yang minim udara dan pengap.
Oleh karena itu Majestyk mampang disebut juga dengan julukan Majestyk Mampang City.
Disamping itu,lahan sangat berharga,untuk tempat parkir karyawan saja,kita mesti menyewa gang sempit yang berjarak 20 meter dari pabrik ,ini berhubung karena parkiraan Majestyk mampang sangatlah sempit.Inilah salah satu juga kekurangan majestyk mampang dibandingkan dengan Majestyk cabang lain.
Majestyk mampang terkenal dengan semangatnya..
dimana setiap mau bekerja,baik sip 1 maupun sip 2,kita harus berdoa,setelah itu,barulah bersatu mengumandangkan semboyan kita sebagai anak Majestyk Mampang "semangaaaaat Majestyk..........YeSSSSSSSSS..............."..
Begitulah semangat anak anak majestyk Mampang,sampai sampai pada lupa untuk istriahat.

Dari segi kedisiplinan,majestyk mampang terbilang unggul dari majestyk lain,dimana kita selalu memperhatikan jadwal istriahat,masuk tepat waktu,bahkan masuk jauh sebelum waktunya jam kerja.Untuk istriahat,kita sudah dijadwal,jika tidak istriahat pada jadwal yang telah ditentukan,maka istriahatnya hangus alias tidak dapat istriahat.Cuma memang,dalam hal ijin makan,ada saja anak anak yang lebih dari 15 menit,tapi memang tergantung Sikonnya.Marbun.cs contohnya,kalau saya mau makan soto,otomatis memerlukan waktu Exstra,kan butuh waktu untuk meraciknya dulu,apa lagi kalau makannya dipabrik,ribet jadinya,dibungkus nasinya dulu,bungkus sambel,baru bungkus sotonya.Untuk meracik semangkok SOTO itu,pada umumnya butuh waktu 13 menit,belum yang lain.Membungkus sambel aja butuh waktu 1 menit 17 detik,bungkus nasinya 0,8 menit 7 detik,bungkus sotonya 1,9 menit 23 detik,untuk minumnya misalnya roso roso,membungkusnya butuh waktu 1 menit 33 detik,itupun kalau langsung diladeni,kalau pada situasi ngantri,jangan harap,belum waktu berjalan kaki dari pabrik ke Warteg,dan sebaliknya,dari warteg ke pabrik,kadang juga ditengah jalan sering ditanyain orang." mas..mas..,klo mau ke pasar senen lewat mana ya....?" saya juga bingung,gak tau juga,tapi saya gak mau mempermalukan Majestyk {karena waktu itu saya pakai seragam kerja}saya jawab aja pada si bapak itu,oh ..ntar lampu merah pertama,belok kiri,lurus terus,ketemu persimpangan,belok kanan,lalu kiri,kanan lagi,lurus terus lalu kanan,kiri terus kanan,kiri lagi trus kanan....,alhasil,si Bapak itu pun berterima kasih dan berlalu sambil geleng geleng kepala entah dia mengerti atau semakin ruwet saya gak tau.Huh,,,,.dalam hati kecil,hari ini,satu orang telah kucelakai,ampuni saya Tuhan....
Udah sampai mana tadi,..yach jadi lupa ,kembali ketopik utama.
Terkecuali kita langsung mesan yang sudah siap,.. "mbak mbak..makan,pake sayur terong,telor bulat,orek,kasih kuah,ama sambel dikit ya mbak,minumnya air jam jam,wiss..."nyam nyam nyam...sruuuuupp.....achhhhhhh....,wis mbak,piroo ??? " sepuluh ngewu....." habis perkara !!.
tapi,masa makan telor telor melulu ? kan pengen soto juga,atau Sop Sapi....
Ini sekedar rincian yang menunjukkan bahwa ijin makan itu memerlukan waktu yang setiap hari memang berbeda beda,tergantung situasi kondisinya.
Majestyk mampang sebenarnya sangat strategis,selain dikelilingi dengan gedung gedung perkantoran,juga dekat dengan pemukimandan juga pasar.
Dipagi dan sore hari,Majestyk bisa jadi bahan incaran karyawan karyawan perkantoran sekitar Majestyk untuk sekedar "nyarap.."..,di siang hari,penduduk pemukiman warga berbondong bondong berbelanja ke Majestyk Mampang untuk oleh oleh keluarga dan sanak Famili mereka..

Sebenarnya,lebih efektif lagi jika Majestyk Mampang ini mengadakan promo promo,membuat tim SPG yang exlusif sambil membawa produk majestyk,menyusuri pemukiman,gang,pasar pasar tradisional seperti pasar mampang,pasar tegal parang,pasar pancoran barat,pasar duren tiga selatan bahkan menerobos gedung gedung kaca pencakar langit...
Memperbanyak lagi promosi,terutama di dunia maya,karena masih banyak yang tidak tahu apa itu sebenarnya MAJESTYK,produk apa yang dijual,bagaimana harganya..dan lain lain,,,..
Jangan sampai orang beranggapan bahwa Majestyk itu menjual bahan bahan bangunan........
Kita yang jadi malu...

Semangat terus MAJESTYK,boleh maju,tetapi sekali sekali perlu juga kebelakang untuk memperbaiki yang tertinggal,sampai benar benar menjadi Majestyk yang di idam idamkan oleh Masyarakat Luas.

Semangat MAJESTYK MAMPANG,Yeeessss.........!!!!!!!!
Kalau orang Medan bilang, "Oke ma tong ? Tong ma Oke...!!!"




Salam persahabatan,salam Marbun.cs~

Komentar