LEBARAN ALA MAJESTYK BAKERY

Berbagai cara dilakukan oleh perusahaan perusahaan baik swasta maupun pemerintah untuk menghibur dan menyenangkan sekaligus menambah semangat kerja para karyawan/karyawatinya.Mulai dengan adanya jatah THR,sampai dengan fasilitas akomodasi yang disediakan untuk agenda mudik.Tidak ketinggalan dengan perusahaan roti yang terlaris di Medan maupun di Jakarta ini,yakni MAJESTYK BAKERY CAKE AND SHOP.Majestyk Bakery menyediakan kedua duanya.Baik memberikan THR maupun menyediakan fasilitas akomodasi untuk mudik.
Kita tahu bahwa karyawan Majestyk Bakery ada berbagai suku dan kampungnya rata rata jauh dari Kota Metropolitan ini.
Ada yang berasal dari Jogja,solo,kebumen,tegal,purwokerto,purbalingga,wonosobo,pati,jember,malang,sukabumi,kuningan,sumedang.
Ada yang di Lampung,palembang,padang,sampai ke arah Sumatera utara sana.
Kampung saya sendiri berada didekat perbatasan Aceh,yakni Kota Cane,Aceh Tenggara.Masih dalam wilayah Kabupaten Dairi.Sejauh ini,Majestyk Bakery melayani para Karyawannya dengan Bus bus yang dibagi dalam beberapa jurusan.jurusan yang ke Jawa tengah.Jurusan yang ke Jawa barat dan jurusan kearah Bandar Lampung.
Walaupun memang tidak diantar sampai ketempat tujuan masing masing penumpang,namun dimusim mudik ini,sudah sangat sangat berguna.
Dan untuk ini,saya secara pribadi berterima kasih kepada pimpinan Majestyk Bakery.Khususnya kepada pak Karment."kamsahamnida pak.."

Komentar