KATA MAAF ADALAH DOA YANG PALING SEMPURNA

Setelah beberapa senior senior Majestyk Bakery meneliti postingan saya di internet,dan menyampaikan tanggapan tanggapan yang secara keseluruhan mengatakan kurang senang,maka dengan itu,saya dengan tulus menyampaikan kata Maaf yang sebesar besarnya atas postingan saya yang terlalu lancang dan terlalu berani mengomentari tentang MAJESTYK BAKERY.

Sejujurnya saya mengatakan,saya tidak bermaksud untuk menjatuhkan nama perusahaan Majestyk bakery,tetapi justru sebaliknya,saya ingin agar nama MAJESTYK BAKERY dikenal masyarakat luas dan bahkan keseluruh pelosok bumi.
Saya ingin agar Majestyk Bakery mengalami perkembangan secara siknifikan,mengalami peningkatan dalam hal penjualan,pelanggan dan secara keseluruhan.

Terus terang ide postingan tentang MAJESTYK BAKERY ini muncul ketika saya baru 2 minggu bekerja di Perusahaan ini,tentunya saya masih minim pengetahuan tentang Majestyk Bakery,siapa pendirinya,dari mana cikal bakalnya,produk produk apa saja yang dijual,bagaimana sistem kerjanya,bagaimana keadaan di Majestyk di Cabang lain dan tentang hal hal lebih jauh lainnya.
Kita tahu semua bahwa jawabannya adalah INTERNET.
Tetapi untuk kali ini,jawaban itu salah.sebab apa yang saya cari hanya sebagian kecil yang terjawab.
Informasinya terlalu minim !!!

Maka dari itulah saya memosting semua hal tentang MAJESTYK BAKERY.
Percayalah,saya hanya ingin agar masyarakat tahu betul tentang produk produk berkualitas ala Majestyk bakery,sekalian memperkenalkannya pada mereka alias promosi.

Karena ada satu kenyataan sekaligus kejanggalan yang terjadi di Majestyk Bakery Pondok Bambu.
Dimana ketika saya melayani seorang custumer {bapak bapak} dia terkagum kagum ketika masuk dan melihat produk produk yang dipajang dengan kualitas yang tinggi namun harga yang terjangkau.
Si custumer pun berkata "saya baru tahu bahwa ada Toko roti Majestyk Bakery disini,padahal rumah saya juga dekat sini......."
Nah loo.....?!!
Secara halus,sebenarnya kita sedang dipermalukan.
Kenapa ? karena kita kurang promosi,kurang dalam hal informasi.
Kalau saya lihat dari sudut pandang saya,bahwa ada kesempatan terbuka bagi Majestyk Bakery untuk menarik para turis turis,bule bule dengan tehnik dan trik tersendiri,tetapi untuk memulai hal itu,dasarnya adalah PROMOSI dan INFORMASI yang cukup.
Saya yakin,untuk kedepannya,Majestyk Bakery dikenal keseluruh mancanegara,dan bahkan mendirikan cabang cabang baru di setiap negara.

Namun daripada itu,semuanya kembali kepada kita.
kita mau Maju atau mau Mundur ??
Disamping itu,kita harus serahkan cita cita kita itu,harapan kita,rencana kita kepada Tuhan.
Sebab manusia boleh saja berencana,bercita cita,saya mau ini,saya mau itu,tetapi Tuhanlah yang menentukan.
********************************* ******************************************
Sekali lagi permohonan maaf saya kepada kepala dan jajaran staf Majestyk Bakery,bahkan kepada karyawan karyawan Majestyk yang merasa tidak nyaman atas tindakan saya ini.
Saya minta maaf atas ini semua.
Berikanlah pengampunan pada saya,sebab saya hanyalah debu dan tanah.
Karena pengampunan adalah mata pelajaran dalam kurikulum sepanjang hidup~


Tuhan memberkati kita semua~
God bless ass~
Hananim sarang heyo~
Dibata masu masu krina~
Pan para pantopar tiopental sindilatis~
Merithem jara havasana jae~


SalaM

Komentar