KADER PKS DIWAJIBKAN MENYEMBAH YESUS

Saya sangat heran begitu banyak orang Kristen yang khuatir jika PKS menang dalam pemilu 2009 ini.
Bahkan ketika PKS hanya berada diurutan ke empat dalam perhitungan suara terbanyak,orang Kristen {terutama yang aktif dalam rancah dunia politik} begitu gregetan dan cemas.
Apa lagi PKS kini bergabung dengan Partai Demokrat dimana 25 partai lain juga bergabung bersamanya.Saya juga 99,88 % yakin bahwa kubu dari capres-cawapres SBY-Boediono yang akan memenangkan pemilu 2009 ini.
Dengan demikian,partai yang berkoalisi dengan Demokrat meminta jatah masing masing,tidak ketinggalan juga dari PKS.

PKS meminta beberapa jatah di kursi pemerintahan,PKS bahkan meminta jatah di posisi depertemen pendidikan.
Hal inilah yang paling membuat warga Kristen khuatir,karena sistem pendidikan akan diatur menurut syariah islam,Buku buku pelajaran akan didominasi dengan keislaman,kemungkinan akan diubah jadi bahasa arab,buku agama Kristen kemungkinan tidak diterbitkan dan kemungkinan kemungkinan lainnya.
Warga Kristen merasa risih,cemas dan terganggu akan keberadaan PKS yang sok banyak aturan ini.

"Hancurlah generasi muda Kristen selamanya........" demikian yang terdengar dari mulut mulut orang tua Kristen yang biasanya hobi memuji memuliakan Tuhan itu.
"Mau jadi apa nantinya Orang Kristen di Indonesia ini..........!!" gumam seorang nenek nenek renta yang bukannya memikirkan masa hidupnya yang tinggal menghitung bulan itu,justru memikirkan ide ide "jahanam" PKS dimasa yang akan datang.

Tetapi anjuran saya kepada kita semua {saya percaya orang Kristen tidak pernah menolak untuk melakukan anjuran yang baik} agar kita tidak usah cemas,tidak usah gelisah dan khuatir,para remaja pemuda Kristen jaman sekarang sudah pintar pintar,mereka sudah tahu mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan,para anak didik Kristen sudah tahu mana ajaran Kristus dan mana ajaran Alam Baka.Para pemuda Kristen sekarang bahkan sudah dipersenjatai dengan perlengkapan perang Rohani untuk menghadang ide ide gila PKS.
Pemuda Kristen paling tidak sudah tahu sedikit banyak tentang Kekristenan,jadi para warga Kristen terutama para orang tua,tidak usah khuatir.

LAGI PULA kenapa harus khuatir dengan PKS ?
Kenapa mesti cemas dengan PKS ?
Apanya yang ditakuti dari PKS ?

Wong PKS itu cinta Tuhan Yesus kok....!
Para kader PKS itu rajin sembahyang ke Gereja {nah.....lo.....}.
Para kader kader PKS itu mempunyai misi untuk membawa jiwa jiwa kepada Kristus.
Visi mereka jelas mengenal Allah dan membuat Allah untuk dikenal.
Bahkan motto tertinggi mereka adalah mengosongkan Lautan Api Neraka dan memenuhi Surga kekekalan dengan jiwa jiwa yang murni.

LAGI PULA pinpinan PKS itu adalah seorang yang berjiwa "takhluk akan kehendak Bapa'',seorang yang mempunyai semangat pelayanan tinggi.Seorang yang berhikmat dan alat penyambung lidah Allah,dia seorang pemimpin yang melayani,baginya melayani Kristus adalah harga mati.

Siapakah pemimpin PKS ini sebenarnya ?
Dialah Pdt.Yehuda.sth.{lho............ini keliru ah........!}.
Ya,namanya Pdt.Yehuda.Sth.Namun lebih akrab dipanggil Om Yehuda.{salah lo...........setahu saya,pimpinan PKS itu namanya Tifaful Sembiring........} Lo yang sok tahu !!!
Kalau Tifaful Sembiring itu pimpinan dari Partai Keadilan Sejahtera [PKS].
Kalau Pdt.Yehuda tidak ada sangkut pautnya dengan partai dan politik politikus lainnya.
Tetapi beliau adalah pimpinan dari Pemuda Kristen Suwaru [PKS yang sebenarnya].

Ya...Pemuda Kristen Suwaru begitu antusias dalam persekutuan persekutuan kepemudaan.
Pemuda Kristen Suwaru [PKS] ini berkantor pusat di ;
Desa : SUWARU
Kec : PAGELARAN
Kota : MALANG RAYA
Prof : JAWA-TIMUR.

Pemuda Kristen Suwaru [PKS] ini dilandaskan dari lembaga GPdI-Ebenhaezer Suwaru.
Adapun persekutuan ibadah pemudanya dilaksanakan setiap hari sabtu pukul 18:30 wib {jam setengah enam sore}.

Dari hari dan jam pelaksanaannya saja anda dapat menarik sebuah kesimpulan bahwa Pemuda Kristen Suwaru [PKS] ini benar benar mengutamakan Tuhan dari pada kesenangan duniawi.
Bagaimana tidak,seharusnya hari sabtu sore menjelang malam adalah saat saat yang dinantikan para pemuda untuk ngapel/bertandang kerumah pacar,atau sekedar jalan berduaan,mencari hiburan malam.
Bahkan di sabtu malam itu banyak pemuda pemudi yang melakukan kemaksiatan dengan pacarnya.
Dimalam minggu itu para pemuda duniawi biasanya menghabiskan waktunya untuk bersenang senang atau orang Batak bilang "berheppi ria".
Dimalam minggu itu biasanya muda mudi balenggang poco poco {sebutan untuk pemuda duniawi} menghabiskan waktu untuk berpesta pora dan menghambur hamburkan uang.

TETAPI lihatlah Pemuda Kristen Suwaru ini,
Disaat pemuda pemuda duniawi sibuk menggerayangi tubuh pasangan kencannya,justru Pemuda Kristen Suwaru sibuk menggerayangi Alkitab sebagai Firman Allah yang hidup.

Disaat pemuda pemudi duniawi teler dan memaki maki orang karena dipengaruhi minuman keras,justru Pemuda Kristen Suwaru [PKS] sibuk bernyanyi memuji muji Tuhan karena dipenuhi oleh Roh Kudus.

Disaat muda mudi duniawi sibuk mencari dunia gemerlap vs dunia kegelapan, justru para Pemuda Kristen Suwaru [PKS] sibuk membenahi hidup rohaninya kearah terang Kristus.

Disaat muda mudi duniawi berjalan jalan dengan "kendaraan kesombongan'' mereka,justru Pemuda Kristen Suwaru [PKS] berjalan jalan di alam roh melalui DOA yang tulus dengan "kendaraan" kerendahan hati.

Disaat acara kencan duniawi usai,muda mudi calon Neraka jahanam ini pada umunya akan menyesal.
Mungkin mereka menyesal karena uangnya sudah banyak habis,mungkin menyesal karena sehabis "berkolaborasi dengan Setan" langsung sakit,ada pula yang menyesal karena telah kehilangan kesucian,dan ada pula menyesal karena sadar akan dosanya.
Munkin mereka pulang kerumahnya dengan sempoyongan,dengan duka lara yang dicampur dengan kedurjanaan yang hasil akhirnya adalah senandung duka Nestapa.
Disaat mereka pulang dari "kegelapan" menuju ke "kegelapan",makhluk halus yang bernama Jin geleng geleng kepala dari sebelah kiri mereka,setan sekelas perwira tinggi menengah tersenyum sinis dari sebelah kanannya,sementara Lucifer tertawa penuh kemenangan dari segala penjuru bumi.

SEMENTARA apa yang terjadi di kubu Pemuda Kristen Suwaru[PKS] ?
Disaat Pemuda Kristen Suwaru [PKS] pulang dari acara kencan bersama Kristus,raut wajah mereka bercahaya bak fajar pagi hari,mereka berjalan dengan penuh kemenangan,melangkah dengan penuh pengharapan.

Sambil berpisah kerumah masing masing,tidak lupa mereka menyelipkan senyuman Kristus dari bibir mereka sampai di kejauhan malam.
Dan merekapun berlalu !!!

Luar biasa memang !


Untuk itu mari kita bergumul supaya Partai Keadilan Sejahtera berubah menjadi Partai Kristen Sejati yang kader kadernya adalah Pemuda Kristen Suwaru.
Bukan tidak mungkin,.

Kalau Allah menghendaki demikian,siapakah yang dapat menggagalkan ?



******SalaM******

Komentar

  1. wahha.....haaaaaaaaaaaaaaa......!!!
    Kawan kita yang satu ini ada ada wae ei...
    Postingannya kontraversi gitu.

    PKS juga bisa Persekutuan Khalifah Sejati,
    atau Partai Kusut Sekali dan el el...

    BalasHapus

Posting Komentar

Perbuatan orang pintar tidak akan membuat anda menjadi pintar,tetapi perkataan orang bijak akan membuat anda menjadi lebih bijak !