JANGAN ADA KATA "HIDUP BIASA BIASA SAJA !"

Pastor Yohannes Praptosio.sth adalah seorang Gembala sidang GPdI hatielok Seoul-Korea Selatan.
Beliau membuka cabang Gereja di Perum GREEN VILLE.Tanjung duren barat.Kec.Kebun jeruk.Grogol-Jakarta barat.
Disana yang menanganinya adalah siswa Alumni sekolah Alkitab Senior dari GPdI Hatielok Korea.

Saya sendiri sering berkunjung kesana.
Salah satu perkataan yang sering dilontarkan pak Pendeta Yohannes kepada anak didiknya adalah "Jangan pernah mau hidup hanya biasa biasa aja".
"Setiap hari adalah perubahan,jadi anda harus menemukan perubahan apa yang terjadi hari ini pada dirimu,hal baru apa yang anda dapat hari ini,muzijat apa yang anda alami hari ini".
"Jangan pernah mau hidup begini begini saja !"

"LAKUKAN PERUBAHAN..................................."

"BERGERAKLAH......................................................."

MELANGKAHLAH.........................................................."



Mendengar perkataan itu,saya bukannya dikuatkan,melainkan saya menjadi lemah dan gusar.
Bagaimana tidak,saya merasa,belum pernah mengalami perubahan perubahan apapun dalam diri saya.
Hidup saya hanya begini begini saja,Pagi berangkat kerja,sore pulang dengan letih lesu,malam isterahat,begitu terus sampai saat ini hampir 5 tahun sudah berlalu.
Selama itu pula,tidak ada sesutu yang membuat saya untuk berubah kearah yang lebih baik.
Uang habis begitu saja,tidak pernah memikirkan masa depan,boros,sombong,keras kepala,mudah tersinggung,tak mau ditegur,justru perubahan buruklah yang saya alami dalam hidup ini.

Saya memang mengharapkan perubahan perubahan dalam diri saya,tetapi saya sendiri tidak mau diubah,tidak mau melanhkah,tidak mau bergerak untuk kearah yang lebih baik.
Terkadang saya ingin bergerak lebih jauh,melangkah lebih jauh,namun terkadang juga saya tidak tahu harus memulai dari mana.

Atau anda juga pernah mengalainya ? {berarti saya tidak sendirian}.
Semua kita mengharapkan perubahan,tapi kita tak tahu harus mulai dari mana.
Akibatnya ? kita semua hanya melakukan hal yang sama dari hari ke hari,jadi omong kosong perubahan akan terjadi.

Ternyata,perubahan hanya bisa datang kalau orang orang mau bergerak,mau melangkah,dan mau berbuat lebih dari biasanya !


Perubahan tidak memerlukan jabatan,perubahan tidak mengenal usia,intelektual,kreatif,jenis kelamin,kaya miskin,orang desa atau kota.

Perubahan hanya memerlukan kemauan yang tulus untuk Bergerak dan melangkah lebih jauh dari hari kemarin !

Apakah anda sudah puas dengan hanya hidup biasa biasa saja ?
Ataukah anda bosan dengan hidup begitu begitu saja tanpa perubahan ?

Sekarang saatnya bergerak !!!
Sekarang saatnya untuk bangkit dan melangkah !!!

Get started !
Get into the game !
Get into the playing field now !
Just do it !

Jika anda melakukannya,maka anda tidak akan menjadi manusia biasa biasa aja,tetapi anda akan menjadi manusia yang luar biasa !

Untuk itu, siapkan tubuh,roh dan jiwa anda untuk mengalami hidup yang luar biasa.

Selamat menikmati hidup yang luar biasa~



SalaM

Komentar