RAHASIA KEBAHAGIAAN HIDUP

*Rahasia Kebahagiaan adalah memusatkan perhatiaan pada kebaikan dalam diri orang lain. Sebab jika anda hanya memusatkan keburukan keburukan orang lain,anda akan kecewa dan frustasi.

*Rahasia Kebahagiaan adalah menerima orang lain apa adanya dengan segala perbedaan,bukan menerima dengan apa yang semestinya anda harapkan.
Lagipula,betapa membosankan hidup ini jika semua manusia sama.Sifatnya sama,karakternya sama,hobinya sama,makdisnya sama,mindisnya sama,pakaiannya sama,mukanya sama,kepintarannya sama,kerohaniannya sama,pekerjaannya sama atau bahkan takdirnya sama juga.
Bukankah Taman Bunga juga akan kelihatan janggal bila seluruh Bunga yang ada di Taman itu semuanya berwarna merah saja? atau hanya berwarna biru saja ?.
Kalau begitu,apa kelebihan Taman Bunga itu sendiri ? bukankah karena didalam Taman itu ada beraneka macam warna dan jenis Bunga ? So pasti !
Manusia tanpa menerima perbedaan adalah manusia yang tidak menarik !

*Rahasia kebahagiaan adalah memperbanyak mendengarkan keluh kesah pergumulan hidup orang lain dari pada berbicara banyak tentang kesenangan kesenangan dalam diri anda.
Atau kenapa Binatang Bebek disebut binatang yang paling bodoh di Dunia ?
Karena terlalu banyak bercuap cuap tanpa perbuatan yang nyata.

*Rahasia Kebahagiaan adalah tertawa bersama orang lain seperti sahabat,bukan menertawakan sahabat seperti orang lain.
Karena orang lain adalah kebahagiaan jika anda menganggapnya sahabat.

*Rahasia Kebahagiaan adalah menikmati Kebahagiaan yang ada.
Makanan untuk dimakan,minuman untuk diminum,permen untuk dikunyah dan pula Kebahagiaan untuk dinikmati dalam perasaan Kebahagiaan.

Komentar

Posting Komentar

Perbuatan orang pintar tidak akan membuat anda menjadi pintar,tetapi perkataan orang bijak akan membuat anda menjadi lebih bijak !