ANTIKRISTUS YANG MENGGEMPARKAN IMAN TELAH TIBA


Siapapun anda pasti dapat merasakan atmosfir kekhuatiran yang sedang dihadapi di kolong langit ini.
Peristiwa peristiwa alam sepertinya tidak masuk logika lagi.Bahkan kejahatan manusia seperti pembunuhan,pembantaian,mutilasi,pemerkosaan,perampokan,sudah seperti tradisi ala modern.
Anak membunuh ibu,menantu membacok mertua,paman menyetubuhi ponakan,pembantu menodong majikan,anak ingusan mencabuli nenek nenek,banci menyodomi bencong,sampai pada wanita memperkosa pria.
Zaman sudah terbalik 98 persen.
Tadinya orang menyukai wajah cantik maupun tampan,berbagai cara dilakukan,berbagai merek kosmetik ternama dibeli hanya untuk memoles wajah yang jelek menjadi sedang,dari wajah yang biasa biasa menjadi wajah yang cantik dan tampan.
Sekarang,banyak orang telah berlomba lomba berusaha untuk membuat bagaimana supaya wajahnya menjadi sejelek mungkin.
Personel group band Kuburan adalah salah satu dari sekian banyaknya manusia yang telah masuk dalam pengaruh atmosfer Setan.

Setan tau,bahwa manusia mempunyai pikiran,rasio dan iman.Untuk itulah Setan menghancurkan manusia dengan tehnik penyerangan secara perlahan lahan.
Dan biasanya,setan memberikan umpan umpan yang begitu menarik kepada manusia,memberikan tawaran tawaran yang diluar dari kemampuan manusia.
Memang kita yakini bahwa Iblis juga dapat memberkati anda,iblis juga dapat menolong anda,memberikan kekayaan yang aduhai kepada anda,tetapi ketahuilah,ketika iblis telah memberikan kekayaan kepada anda,maka ia akan kembali mengambilnya dengan cara yang berbeda dalam jumlah dua kali lipat yang anda pernah terima darinya.
Jika anda tidak sanggup mengembalikannya,maka siap siaplah menjadi tumbal,menjadi budak iblis,menjadi putera bungsu kebinasaan.

Sekarang,Zaman semakin Super modern,dan Iblispun menyadarinya.
Karena itu,iblis juga harus bertindak secara super super modern(iblis tidak pernah kalah canggih dalam hal perkembangan zaman dari manusia).

Jika Bangsa manusia baru mengenal teknologi internet 25 tahun yang lalu,iblis sudah mengenal internet 6500 tahun sebelum dunia ini diciptakan.
Jika manusia mengenal hiburan hiburan malam seperti Diskotek,bar,stadium clup,pop clup,karaoke,cafe dan sejenisnya,iblis sudah mengalaminya 10000 tahun setelah iblis dijatuhkan Allah ke bumi,ribuan tahun sebelum manusia Adam diciptakan.
Itulah bukti bahwa iblis bekerja mempengaruhi dan menghancurkan manusia secara perlahan lahan.Iblis menanti dengan sabar perkembangan Zaman manusia.

Kita tau bahwa inilah Zaman tercanggih,termodern yang pernah ada sepanjang sejarah.
Diperkirakan Zaman ini telah mentok,telah berada pada kapasitas maxsimumnya.
Dan inilah saat yang dinanti nantikan oleh iblis dan para laskar laskar kerajaan maut untuk menunjukkan teknologi super super modern mereka kepada manusia.
Sehingga timbullah yang namanya Teknologi MIKROCHIP yang nantinya digunakan oleh Laskar ANTIKRIS CAP 666.

Komentar